Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Dua Tahun Berturut - Turut Mahasiswa Pendidikan Biologi UMMI Ini Juara Lomba Microteaching Biologi Tingkat Nasional

Dua Tahun Berturut - Turut Mahasiswa Pendidikan Biologi UMMI Ini Juara Lomba Microteaching Biologi Tingkat Nasional

  • Administrator
  • 25 Nov 2017
  • Berita Terbaru

Bandung, ummi.ac.id – Mahasiswa UMMI kembali torehkan prestasi tingkat nasional. Adalah Dewi Nurdiwiyati dan Endi Riana Irmansyah mahasiswa program studi Pendidikan Biologi ini 2 (dua) tahun berturut-turut meraih prestasi membanggakan dalam lomba microteaching Biologi tingkat Nasional

Dalam lomba microteaching Biologi tingkat Nasional Bakti Formica Untuk Bangsa XX 2017 yang berlangsung di UPI ini Dewi Nurdiwiyati berhasil menjadi Juara 3 sedangkan Endi Riana Irmansyah menduduki harapan 1, Sabtu, 25 November 2017.

Sedangkan di tahun sebelumnya (10/9/16), Endi Riana Irmansyah mejadi juara 2 dan Dewi Nurdiwiyati menduduki juara 3.

Lomba microteaching ini merupakan merupakan salah satu lomba tingkat Nasional dalam rangkaian kegiatan acara besar tahunan Bakti Formica Untuk Bangsa (BFUB) XVII. Peserta adalah Mahasiswa yang sedang menempuh Pendidikan S-1 atau alumni maksimal satu tahun telah lulus dari Jurusan Biologi atau Pendidikan Biologi se-Indonesia. Perlombaan ini bersifat individu dengan jumlah peserta yang tidak dibatasi.

Ketua program studi Pendidikan Biologi UMMI, Billyardi Ramdhan, S.Pd., M.Si menuturkan,  “Kami sangat bangga, kita masih bisa menjadi 3 besar diantara universitas negeri yang notabene lptk bereputasi. Mudah-mudahan ini menjadi triger motivasi buat adik tingkatnya.”

Kedua Mahasiswa ini pun raih beasiswa prestasi dari Universitas.