Raih Akreditasi B : UMMI Gelar Tasyakuran Yang Dikemas Dalam Tausiyah
Raih Akreditasi B : UMMI Gelar Tasyakuran Yang Dikemas Dalam Tausiyah

Raih Akreditasi B : UMMI Gelar Tasyakuran Yang Dikemas Dalam Tausiyah

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Rabu, 22 November 2017

Auditorium, ummi.ac.id – Dalam rangka Tasyakur Akreditasi Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi dengan diraihnya nilai akreditasi B, UMMI mengadakan tausyiah yang berlangsung di auditorium UMMI, Rabu, 22 November 2017.

Hadir pengisi tausyiah pada kesempatan ini Ketua PP Muhammadiyah Bidang Kesehatan, dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes., Sp.S.

Acara sendiri dibuka langsung oleh Asisten Daerah II kota Sukabumi,  Drs. H. Kostaman, M.M. Sebelumnya Rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Dr. Sakti memberikan penghargaan setingi-tingginya pada TIM penyusun Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang di komandoi oleh ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UMMI, Asep Muhamad Ramdan, M.M., yang telah menghantarkan UMMI dengan diraihnya nilai akreditasi B.

Turut hadir dalam acara ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sukabumi, Organisasi Ortonom Muhammadiyah, Badan Pelaksana Harian UMMI, Kepala Setukpa Polri, mitra perusahaan, dan seluruh sivitas akademika UMMI.

Dalam tausiyahnya dr. Agus Taufiqurrahman memberikan apresiasi pada UMMI yang telah meraih akreditasi B di usianya yang baru 14 tahun, itu artinya UMMI termasuk perguruan tinggi sangat baik. Dan tidak semua perguruan tinggi negri-pun yang mampu meraih akreditasi B.