Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Para Pimpinan Hadiri Rapat Kerja Bidang Akademik UMMI 2017

Para Pimpinan Hadiri Rapat Kerja Bidang Akademik UMMI 2017

  • Administrator
  • 14 Nov 2017
  • Berita Terbaru

Gedung A, ummi.ac.id – Dalam rangka mencapai Visi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) pada tahun 2022, yakni unggul dalam Keilmuan dan Keislaman tentu harus dipersiapkan sedini mungkin. Untuk itu dilaksanakan rapat kerja dan rapat koordinasi bidang akademik yang dihadiri oleh para ketua lembaga dan para pimpinan fakultas (Dekan dan Wakil Dekan) yang ada dilingkungan UMMI serta pimpinan Program Studi Keperawatan dan Program Studi Magister Ilmu administrasi, Selasa, 14 November 2017.

Berlangsung di ruang rapat, gedung A, pokok bahasan pada rapat bidang akademik yang dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. Reny Sukmawani, M.P., ini mengenai  program kerja bidang akademik untuk satu tahun ke depan dengan penekanan pada program tindak lanjut hadil dari Audit Mutu Internal.

Selain itu pada kesempatan ini disampaikan mengenai keadaan UMMI, keadaan fakultas dan keadaan program studi saat ini sehingga bisa dijadikan evaluasi diri sebagai dasar untuk akselerasi program peningkatan kualitas pendidikan di tahun akademik 2017-2018.

Wakil Rektor I juga mengamanatkan agar program prioritas daya saing fakultas maupun prodi diarahkan pafa upaya implementasi tindak lanjut hasil Audit Mutu Internal. Pada rapat kerja bidang akademik ini juga dilaksanakan Sosialisasi Penomoran Ijazah Nasional (PIN), legalitas Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-Dikti), program kerjasama dengan BSN untuk satu tahun ke depan,  kebijakan stimulan beasiswa bagi yg studi lanjut S3 serta kebijakan rektor mengenai tindak lanjut dari rekomendasi hasil AMI yg pernah disosialisasikan sebelumnya pada rapat tinjauan manajemen. 

Wakil Rektor I berharap agar semua pimpinan fakultas dan lembaga memiliki komitmen yang sama dan mengajak bersama-sama untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di UMMI.