Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Mengembangkan Potensi Pengurus Organisasi BEM Fakultas Ekonomi Adakan Pelatihan Administrasi

Mengembangkan Potensi Pengurus Organisasi BEM Fakultas Ekonomi Adakan Pelatihan Administrasi

  • Administrator
  • 16 Oct 2017
  • Berita Terbaru

Gedung D, ummi.ac.id – BEM Fakultas Ekonomi adakan kegiatan Pelatihan Administrasi yang bertempat di ruang D11, Gedung Barchoya Mansur, Sabtu 14 oktober 2017.

Hadir sebagai pemateri Kepala Bagian Kemahasiswaan UMMI, M. Rizky Zaenudin, S.Pi. Dalam pelatihan tersebut pemateri menyampaikan mengenai standarisasi naskah administrasi organisasi mahasiswa UMMI, surat menyurat tingkat fakultas dan prodi, agenda surat masuk dan keluar, pembuatan proposal dan TOR, dan format laporan pertanggung jawaban.

Acara yang dimulai pukul 09.00 sampai 12.00 tersebut dihadiri sebanyak 30 mahasiswa yang merupakan seleuruh pengurus BEM Fakultas Ekonomi  dan sekreris umum serta sekretaris bidang dari himpunan mahasiswa perpajakan dan himpunan mahasiswa Akuntansi.

Ketua pelaksana kegiatan, Suminar menuturkan, “Tujuannya diadakan kegiatan pelatihan administrasi ini pertama melalui pelatihan administrasi ini,  diharapakan semua pengurus organisasi yang ada di fakultas ekonomi khususnya sekretaris dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.“

“Yang kedua mengembangkan potensi pengurus organisasi dalam dunia administrasi sebagai langkah awal mewujudkan  organisasi yang Tertib dan tertata rapi,”lanjutnya.