Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • UMMI Adakan Silaturahmi Dengan Orangtua Wali Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi

UMMI Adakan Silaturahmi Dengan Orangtua Wali Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi

  • Administrator
  • 16 Aug 2017
  • Berita Terbaru

Gedung D, ummi.ac.id - Senin, 14 Agustus 2017 telah dilaksanakan silaturahmi orangtua wali mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi UMMI yang di hadiri oleh wakil rektor III, Dr.  Reny Sukmawni,  S. P,  kepala bagian kemahasiswaan, Rizki Zaenudin, S.P dan 9 kaprodi yg terakreditasi B baik jenjang sarjana ataupun diploma di ruang D4 yang dimualai pukul 11.00 WIB.  

Bidikmisi UMMI sudah dimulai dari tahun 2014 sampai sekarang dengan jumlah penerima beasiswa sebanyak 26 mahasiswa. Kegiatan tersebut dimulai dengan memperkenalkan kaprodi yg diundang kepada orangtua wali dilanjutkan dengan pengarahan dan diskusi yang dipimpin langsung oleh wakil rektor III.

Untuk tahun 2017 penyerapan  beasiswa bidikmisi tidak hanya di daerah Sukabumi namun diluar Sukabumi salah satunya di kabupaten  Cianjur.  Silaturahmi tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan keluarga penerima beasiswa dengan pihak kampus dalam rangka menerangkan hak dan kewajiban mahasiswa penerima bidikmisi yg harus dipahi dan disuport oleh pihak keluarga.