Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Agribisnis UMMI Akan Selenggarakan Seminar Dan Kejuaraan Pencak Silat

Agribisnis UMMI Akan Selenggarakan Seminar Dan Kejuaraan Pencak Silat

  • Administrator
  • 10 Aug 2017
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id - Fakultas Pertanian Program Studi Agribisnis Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Peternakan Rakyat (Asnaya 28) Kota Sukabumi, akan menggelar Festival Kuliner Budaya Nusantara 2017 bertajuk Organik Pangan Sehat Berkualitas Unggulan.

Festival yang digelar dari 17-24 September mendatang tersebut, juga sebagai ajang promosi sekaligus memperkenalkan Pengolahan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang peternakan terbesar dan terlengkap.

Salah satu rangkaian acara Festival Kuliner Budaya Nusantara Program Studi Agribisnis berkerjasama dengan Asnaya dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Sukabumi akan menyelenggarakan Seminar dan Kejuaran Pencak Silat.

Seminar Pencak Silat sendiri akan diselenggarakan di GOR Suryakencana Kota Sukabumi, yang akan menghadirkan dua narasumber yakni H. Sofyan Nadar dan H. Tarmizi Akbar pada Kamis, 21 September 2017.

Sedangkan untuk kejuaraan sendiri akan diselenggarakan pada 22-24 September di tempat yang sama dengan kejuaraan tingkat usia dini (SD), pra remaja (SMP), remaja (SMA).

Untuk pendaftaran sendiri sudah dapat dilakukan mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lanjur bisa menghubungi no telepon yang tertera pada brosur.