Mumas Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia
Mumas Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia

Mumas Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Minggu, 11 Juni 2017

Auditorium, ummi.ac.id – Minggu, 11 Juni 2017, sedang berlangsung kegiatan Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (SATRASIA), Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) di Auditorim UMMI.

Acara yang bertemakan “Membentuk Regenerasi Kepemimpinan Berlandaskan Al Islam dan Kemuhammadiyahan,” ini dimulai pada pukul 07.00 WIB. Turut hadir dalam acara ini Kepala Program Studi PBSI yaitu Bapak Deden Ahmad Supendi, M.Pd. sekaligus membuka acara secara resmi, seluruh anggota himpunan dan tamu undangan.

Adapun hasil dalam Mumas tahun ini Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang sebelumnya bernama Hima SATRASIA berganti nama menjadi Himpunan Mahasiswa Bahasa Indonesia (HMBI).

Agenda dalam acara ini terdiri dari pembacaaan tata tertib oleh presidium sidang, sidang umum dengan membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Dan rencananya setelah MUMAS selesai akan diadakan buka puasa bersama Ikatan Alumni (IKA) PBSI yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi.