Pelantikan Pengurus HIMAPEKA UMMI
Pelantikan Pengurus HIMAPEKA UMMI

Pelantikan Pengurus HIMAPEKA UMMI

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Kamis, 08 Juni 2017

Ruang D4, ummi.ac.id - Kamis (8/6/2017), Telah berlangsung pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPEKA) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI). Dalam acara tersebut telah dilantik sebanyak 38 mahasiswa yang akan menempati struktur kepengurusan HIMAPEKA tahun periode 2017-2018 dengan menempatkan Putri Armania A.A sebagai Ketua Himpunan. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Program Studi Pendidikan Matematika yaitu Yanti Mulyanti, M.Pd., gubernur FKIP dan Presiden mahasiswa terpilih UMMI.

Ibu Yanti berharap kedepannya HIMAPEKA bisa mengembangkan diri supaya lebih baik lagi dari segi kuantitas dan kualitas akademik dan non akademik untuk mendukung nilai-nilai program studi menjadi lebih baik lagi dan Ibu Yanti juga memberikan ucapan terima kasi kepada pengurus HIMAPEKA tahun 2016-2017.

Presiden mahasiswa terpilih, Indra Lesmana dalam sambutannya menyampaikan juga rasa bangganya kepada HIMAPEKA dan berharap semoga menjadi lebih sukses dan lebih kompak lagi untuk  melajutkan program kerja yang ada.

Selamat bekerja dan berkarya bagi pengurus HIMAPEKA yang baru. Semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban kepada anda sekalian dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.