Tiga Mahasiswa UMMI Ini Raih Beasiswa Prestasi Mahasiswa
Tiga Mahasiswa UMMI Ini Raih Beasiswa Prestasi Mahasiswa

Tiga Mahasiswa UMMI Ini Raih Beasiswa Prestasi Mahasiswa

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Selasa, 17 Januari 2017

Sukabumi, ummi.ac.id – Kuliah di Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) banyak sekali program beasiswa yang bisa kamu dapatkan. Selain beasiswa Akademik dan Non Akademik bagi calon mahasiswa baru (http://ummi.ac.id/berita/baca/1256-ummi-buka-jalur-non-tes-dan-sediakan-beasiswa-akademik-dan-non-akademik). Ada juga beasiswa Prestasi Mahasiswa dari UMMI, ini diperoleh bagi kamu mahasiswa UMMI yang berprestasi dibidang akademik maupun non akademik.

Seperti halnya kemarin, Senin, 16 Januari 2017. Tiga mahasiswa UMMI mendapatkan beasiswa Prestasi Mahasiswa yang diberikan langsung oleh Wakil Rektor 1, Dr. Reny Sukmawani, S.P.,M.P di ruang rektorat.

Tiga mahasiswa UMMI itu antaranya, Alwi Nova Anggara (Prodi MSP) sebagai juara 2 Kontes Live Setting Aquascape se-Indonesia, Arbian Augtry Firdaus (Prodi MSP) sebagai juara 3 Lomba Inovasi Masakan Hasil Perikanan se-Jawa Barat, Hesti Junianti Jaelani (Prodi Administrasi Publik) sebagai juara 2 Karate Kata Senior Putri se-Wilayah 5 Jawa Barat.

Dr. Reny Sukmawani mengatakan, “UMMI bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa dan berharap prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa-mahasiswa ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya.”

Selain beasiswa-beasiswa tersebut, kuliah di UMMI juga bisa peroleh beasiswa Bidik Misi (bagi calon mahasiswa baru), beasiswa pemerintah provinsi Jawa Barat, beasiswa DIKTI dan beasiswa kader Muhammadiyah. Ditunggu aja ya di artikel selanjutnya.

 

Pemberian beasiswa Prestasi Mahasiswa oleh Dr. Reny Sukmawani (kanan) kepada Alwi Nova Anggara (kiri) sebagai juara 2 Kontes Live Setting Aquascape se-Indonesia

 

Pemberian beasiswa Prestasi Mahasiswa oleh Dr. Reny Sukmawani (kanan) kepada Arbian Augtry Firdaus (kiri) sebagai juara 3 Lomba Inovasi Masakan Hasil Perikanan se-Jawa Barat.

 

Pemberian beasiswa Prestasi Mahasiswa oleh Dr. Reny Sukmawani (kanan) kepada Hesti Junianti Jaelani (kiri) sebagai juara 2 Karate Kata Senior Putri se-Wilayah 5 Jawa Barat.