Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Milad Prodi, Mahasiswa Akuntansi Gelar Do’a Bersama Serta Pemotongan Tumpeng

Milad Prodi, Mahasiswa Akuntansi Gelar Do’a Bersama Serta Pemotongan Tumpeng

  • Administrator
  • 11 Jan 2017
  • Berita Terbaru

Gedung D, ummi.ac.id – Mahasiswa Akuntansi gelar do’a bersama serta  pemotongan tumpeng atas miladnya Program Studi (Prodi) Akuntnasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang genap berusia 8 tahun pada 9 Januari 2016 lalu.

Do’a bersama serta  pemotongan tumpeng yang bertempat di D1, gedung Barchoya mansur yang dibuka langsung oleh wakil dekan Fakultas Ekonomi, Elan Eriswanto, S.E.,M.M., yang turut dihadiri juga oleh Sekrestaris Prodi Akuntasi, serta Gubernur Mahasiswa BEM Ekomomi.

Do’a bersama yang dipimpin langsung oleh salah satu mahasiswa akuntasi itu, kemudian dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Firmansyah yang kemudian secara simbolis diserahkan kepada Sekretaris Prodi  Akuntansi, Ibu Tina wartini.

Dalam sambutannya Elan Eriswanto dalam milad Prodi Akuntansi ke-8 untuk mengajak mahasiswa untuk bersama-sama lebih mengembangkan Prodi dengan melibatkan mahaiswa untuk itu Elan Eriswanto, mengajak mahasiswa untuk membangun silaturahmi dan komunikasi antar mahasiswa dan prodi dalam melakukan program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi.

Sementara itu ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut, Andini Kurniawati mahasiswi Akuntansi semester VI ini mengatakan selain pada hari ini dalam peringatan milad akuntansi ke-8 mahasiswa akuntansi juga akan menggelar sebuah acara kreasi dan inovasi yang diberi nama PERAK yang bertemakan “The Luxurious of Relation With Creation And Inovation.”

Rencananya acara PERAK tersebut akan digelar pada 24 - 29 April 2017.