Sistem Informasi Manajemen Aset UMMI Yang Terintegrasi
Sistem Informasi Manajemen Aset UMMI Yang Terintegrasi

Sistem Informasi Manajemen Aset UMMI Yang Terintegrasi

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Kamis, 08 Desember 2016

Laboraturium Audit, ummi.ac.id - Universitas Muhammadiyah Sukabumi terus berupaya melakukan upaya akselerasi peningkatan daya saing. Hal ini juga yang dilakukan oleh Biro Umum, Keuangan dan SDM UMMI yang mengadakan kegiatan training Implementasi SIM Aset dan Kepegawaian bertempat di laboraturium Audit yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh unit kerja UMMI. Kamis (8/12/16).

Kepala Biro Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM UMMI, Sulaeman, M.Si menuturkan melalui training ini kedepan aset UMMI akan terkelola dengan baik melalui pengelolaan yang lebih efektif dan efisien.

Kemudian beliau menjelaskan hal ini bisa diraih dengn adanya sistem informasi manajemen aset yang terintegrasi sehingga diperoleh informasi bagi pengambilan keputusan bagi institusi dalam pengelolaan aset.

Kedepan beliau menargetkan setiap unit kerja dapat melakukan perencanaan pengadaan persediaan dalam satu semester, dan mengimput permohonan pengadaan persediaan selanjutnya setiap unit kerja dapat menginput semua inventaris secara tepat, sehingga diperoleh data aset secara akurat.