Dekan Ekonomi Lantik Pengurus IKANSI
Dekan Ekonomi Lantik Pengurus IKANSI

Dekan Ekonomi Lantik Pengurus IKANSI

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Sabtu, 22 Oktober 2016

Auditorium, ummi.ac.id -  Sebagai Program Studi (Prodi) yang berusia satu windu, Prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) telah banyak mencetak lulusan Sarjana. Banyaknya alumni yang sudah menempati posisi di dunia kerja dan dunia usaha menjadi salah satu kebanggaan bagi Prodi ini.

Adanya kerinduan alumni terhadap almamater menjadikan salah satu pemicu alumni Akuntansi UMMI untuk membuat sebuah ikatan yang dapat menjadi wadah alumni untuk bersilaturahmi. Setelah melalui berbagai proses. Sabtu (22/10/16), Ikatan Alumni Akuntansi (IKANSI) mengadakan pelantikan pengurus yang dilantik langsung oleh dekan fakultas ekonomi, Dr. H. Darmo H. Suwiryo, S.E.,M.M.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya kehadiran ikatan alumni akuntansi sebagai wadah silaturahmi para alumni.

Ketua pelaksana pelantikan, Ine Nisvia mengatan kehadiran IKANSI untuk menciptakan forum komunikasi antar alumni serta komunikasi kepada Prrodi Akuntansi  itu sendiri.

“Tujuan dari IKANSI ini untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar alumni, serta menciptakan forum komunikasi  dan sumbang saran berbagai masalah keprofesian khususnya dan pembangunan bangsa pada umumnya,” ucapnya.

Dan secara resmi Bahtiar Muslimin,.S.E., resmi menjadi ketua IKANSI UMMI untuk periode 2016-2018.