Workshop Pembelajaran STEMA dalam Praktikum

Workshop Pembelajaran STEMA dalam Praktikum

  • Administrator
  • 2018-09-06

Pada era digital saat ini, pendidikan tentunya juga telah berkembang pesat. Salah satunya adalah pembelajaran STEM yang mulai booming di Indonesia sekitar tahun 2014.

STEM menerapkan pembelajaran berbasis pemecahan masalah yang sengaja menempatkan penyelidikan ilmiah dan penerapan matematika dalam konteks merancang teknologi sebagai bentuk pemecahan masalah. 

Tentu saja sudah banyak pendidik yang mengimplementasikan STEM dalam pembelajarannya. Meskipun demikian, sebagai lembaga pendidikan yang berbasis Islam, tentu saja Pendidikan Biologi FKIP UMMI berkewajiban memperkaya dan mengintegrasikan pembelajaran STEM ini dengan Al-Qur'an, dan kami menyebutnya STEMA (Science Technology Engineering Mathematics dan Al-Qur'an). 

Apakah Bapak dan Ibu ingin mengenal lebih jauh mengenai STEMA? Bagaimana implementasi STEMA dalam praktikum? Bagaimana cara melaksanakan asesmen untuk pembelajaran STEMA? Untuk menemukan jawabannya, ikutilah Workshop Pembelajaran STEMA dalam Praktikum, yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Biologi FKIP UMMI, pada:

Hari, Tanggal: Kamis s.d. Jum'at, 6-7 September 2018
Waktu: 07.30 s.d. Selesai
Tempat: Laboratorium Microteaching/ Laboratorium Biologi.
Biaya Pendaftaran: 95.000 (early bird) atau 110.000 (on the spot).
Batas akhir pendaftaran: 24 Agustus 2018
Narahubung: Aa Juhanda (085221434653)

Formulir Pendaftaran dan surat dapat diperoleh melalui tautan berikut:Formulir Pendaftaran


Tinggalkan Komentar :