Seminar Pendidikan : Peran Pembelajaran Bahasa Indonesia Terhadap Pembinaan Akhlak Anak Bangsa

Seminar Pendidikan : Peran Pembelajaran Bahasa Indonesia Terhadap Pembinaan Akhlak Anak Bangsa

  • Administrator
  • 2017-10-19

Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Sukabumi akan mengadakan Seminar Pendidikan dengan tema "Peran Pembelajaran Bahasa Indonesia terhadap Pembinaan Akhlak Anak Bangsa".

Seminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2017 pukul 07.30 - selesai di auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Seminar ini akan mendatangkan 2 pakar pendidikan nasional yaitu Prof. Dr. Djaali yang merupakan Guru Besar bidang pendidikan dan saat ini menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Jakarta serta Ketua PPLPGI (Perkumpulan Lembaga Penyelenggara Pendidikan Guru Indonesia), dan Prof. Dr. Rahayu S. Hidayat yang merupakan Guru Besar linguistik dari Universitas Indonesia.  

Dengan kehadiran dua pakar pendidikan nasional ini, diharapkan kebutuhan masyarakat dan pemerhati pendidikan di wilayah kabupaten dan kota Sukabumi untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan terkini dapat dipenuhi. Panitia berharap masyarakat dan pelajar yang ingin mengikuti kegiatan seminar ini segera mendaftarkan diri karena kuota untuk peserta terbatas. Mengingat terbatasnya kuota tempat pelaksanaan serta antusiasme masyarakat terhadap kehadiran dua pakar pendidikan nasional ini cukup tinggi.                     


Tinggalkan Komentar :